Jumat, 11 Februari 2011

KEPERGIANMU ADLAH KESEDIHANKU

saatQ mengenalmu ,rasanya hidupQ penuh dgn kebahagiaan.mengenalmu adalah anugrah terindah bagiku.
dan menjalin persahabatan dgnmu adalah kebahagiaann bagiku.engkau adalah tempat berbagiku, tenpat mencurahkan semua masalahQ, dan semangat dlm belajarQ. tapi kenapa lama-kelamaann engkau berpaling dariku.seakan akan Q bukan sahabat yg baik, dan apakah Q tidak pantas untuk berteman dgnmu.sehingga kau tega pergi meninggalkanku.
              salahku apa padamu, sehinggan engkau berubah. setiap kali kau melihatQ, terkadang tegur sapa terkadang juga tidak. kamu kan tau bagaimana sifatQ, Q tidak mungkin menegur org duluan, apalagi cwok.tapi kenapa kau juga tdk bisa mengerti. Q bangga- banggakan drmu didepan sahabat2Q. dan Q menceritakan semua kebaikan dan perhatianmu padaku. baik waktuQ sakit, maupun waktuQ kabur dari rumah.
        tapin kenapa kau tidak pernah bisa memahamiQ.katakanlah kalau Q punya salah padamu.tapiQ mohon jangan diam begini, apakah kau tdk pernah memikirkan perasaanQ. kamu adalah sahabat terbaikQ, jadiQ mohon jangan bersikap dingin padaQ. Q akan tetap menunggumu, sampai kau berubah seperti dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar